Saya rindu Renungan Pemuda Remaja Inspiratif ini menjadi berkat untuk Pemuda Remaja GKE

Minggu, 30 Juni 2013

Pasti Ada Kesempatan

30 Juni 2013
Pasti Ada Kesempatan
Jangan takut; memang kamu telah melakukan segala kejahatan ini, tetapi janganlah berhenti mengikuti TUHAN, melainkan beribadahlah kepada TUHAN dengan segenap hatimu
(1 Samuel 12:20)

Sahabat muda, ada seorang karyawan yang sangat dipercaya dalam sebuah perusahaan, bahkan dia diangkat menjadi manager dalam perusahan tersebut. Tapi sayang, suatu kali ia melakukan kesalahan dengan menggelapkan sejumlah uang perusahaan untuk keperluan pribadinya, untuk kesenangan pribadinya. Ia hampir saja dipecat dan dipenjarakan. Namun, apa yang terjadi bosnya berkata : “Kamu orang Kristen, saya juga. Kalau Tuhan memberi saya kesempatan untuk bertobat maka saya akan memberikan kamu kesempatan untuk memperbaiki semuanya itu”

Sahabat muda, ada banyak kejahatan yang kita lakukan. Tuhan bersedih, Tuhan juga marah, Tuhan juga kecewa. Tapi apakah Tuhan langsung menuntut kita dengan pelanggaran dan kesalahan yang kita lakukan? Jawabannya TIDAK!!! Tuhan member kita kesempatan kedua jika kita mau mengakui kesalahan kita dan mau bertobat. Tapi jangan berpikir bahwa Tuhan akan terus memberi kesempatan sehingga kita menganggap bahwa setiap dosa bisa kita lakukan toh Tuhan tetap memberi kita kesempatan untuk bertobat.

Sahabat muda, akuilah semua pelanggaran dan kesalahan kita kepada Tuhan dan yakinkan Tuhan bahwa kita layak menerima kesempatan untuk mempebaiki kesalahan kita, karena kesempatan itu memang ada buat kita yang punya hati untuk bertobat. 

Tuhan memberkati kita semua. Amen.
Salam from tdvdonny 

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa tinggalkan pesan/komentar selesai berkunjung di Renungan Pemuda Remaja Inspiratif ini.