Saya rindu Renungan Pemuda Remaja Inspiratif ini menjadi berkat untuk Pemuda Remaja GKE

Jumat, 21 Juni 2013

Besok Pasti Baru

21 Juni 2013 
Besok Pasti Baru
“Sekiranya engkau memperhatikan perintah-perintah-Ku, maka damai sejahteramu akan seperti sungai yang tidak pernah kering…” (Yes 48:18)

Sahabat muda, kalian tahu Nabi Yesaya, Raja Daud, Nabi Ayub,Yusuf, atau Rasul Paulus … mereka pernah mengalami yang namanya masa-masa sulit dan buruk dalam hidup mereka. Mereka mungkin sempat mengeluh secara manusiawi namum tidak berlangsung lama karena mereka tahu bahwa Tuhan itu baik dan rencana-Nya selalu indah buat anak-anak-Nya. Hari ini mungkin hari yang sangat buruk bagi saudara, namun jika kita tetap ada di dalam Tuhan maka hari esok…hari yang indah akan menunggu saya, saudara dan kita semua. 

Sahabat muda, jangan pernah putus asa menjalani hidup yang tidak selalu enak dan nyaman untuk dihadapi. Jangan pernah berpikir akan hari ini saja… Ingatlah bahwa masih ada hari esok dimana hal-hal baru, perkara besar yang ajaib serta mukjizat Tuhan telah siap menunggu saya, saudara dan kita semua… Hari ini mungkin pernuh dengan penderitaan, namun hari esok kita akan menuai sukacita. Bersabar dan bertekunlah di dalam iman maka Tuhan pasti akan menyatakan mukjizat besarnya.
Tuhan memberkati kita semua. Amen.

Salam from tdvdonny 

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa tinggalkan pesan/komentar selesai berkunjung di Renungan Pemuda Remaja Inspiratif ini.