Saya rindu Renungan Pemuda Remaja Inspiratif ini menjadi berkat untuk Pemuda Remaja GKE

Rabu, 19 Juni 2013

Masa Lalu Bukan Halangan

19 Juni 2013
Masa Lalu Bukan Halangan 

Sahabat muda, kita tidak boleh berhenti melangkah hanya karena keadaan sehingga menahan kita untuk maju. Kenapa gara2 masa lalu kita gak mau berubah menjadi lebih baik? Mengapa gara2 rasa pahit dan kebencian kita membiarkan damai sejahtera Tuhan atas kita hilang, murung, pikiran negatif dan memendam rasa sakit hati yang tidak berakhir?

Sahabat muda, saat ini...hari ini...waktunya kita maju dan melangkah kedepan. Tidak usah liat ke belakang. Masa lalu kita, hidup lama kita tidak bisa jadi berkat buat masa depan kita. Jadi, lupakan, tinggalkan, tanggalkan semua yang ada di belakang kita dan bersiap menyambut berkat Tuhan di masa depan. 

Sahabat muda, Tuhan pasti menyertai orang-orang yang mau berusaha, percaya pada-Nya dan bergantu pada-Nya. Jam itu bukan berputar mundur, tetapi maju. Seperti itu juga hidup kita. Hidup itu bukannya balik ke masa lalu, tetapi menuju masa depan. Hidup itu untuk dinikmati dengan sukacita bukan dihancurkan demi masa lalu. Jangan jadikan masa lalu sebagai penghalang bagi kita untuk sukses dan bahagia.
Tuhan memberkati kita semua. Amen.

Salam from tdvdonny  

2 komentar:

  1. Masa lalu bukan halangan kita untuk tidak maju tetapi masa lalu adalah pengalaman kita untuk bisa lebih maju lagi kedepannya, jadi kita sebagai anak2 pemuda mari kita membangun masa lalu kita yang dulu mungkin belum berhasil menjadi berhasil
    jangan MENYERAH dan PUTUS ASA.AMINNNNNNNNN

    BalasHapus
  2. Terimakasih banyak termotivasi. Namun sedikit bertanya" Kern tidak ada ayat pendukung yg di tulis

    BalasHapus

Jangan Lupa tinggalkan pesan/komentar selesai berkunjung di Renungan Pemuda Remaja Inspiratif ini.