Saya rindu Renungan Pemuda Remaja Inspiratif ini menjadi berkat untuk Pemuda Remaja GKE

Kamis, 27 Juni 2013

Selalu Ada Harapan



27 Juni 2013
Selalu Ada Harapan
“Sebab penderitaan ringan yang sekarang ini, mengerjakan bagi kami kemuliaan kekal yang melebihi segala-galanya, jauh lebih besar dari pada penderitaan kami” (2 Korintus 4 : 17)

Sahabat muda, pasti sahabat muda pernah mengalami yang namanya kehilangan barang atau kehilangan orang yang paling sahabat muda sayangi. Memang terkadang kita sulit mempercayai bahwa Tuhan itu baik, rencana-Ny indah, akhir dari kisah kita yang percaya selalu penuh sukacita, ketika kita masih tetap berada dalam penderitaan. Siapa yang bisa percaya rencana baik-Nya jika hidup kita terus mendapatkan masalah dan penderitaan bertubi-tubi. Namun inilah salib yang harus kita pikul. Inilah ujian yang harus kita lewati. Inilah pendewasaan diri dan pematangan iman kita di dalam Dia. Jika kita masih tetep percaya kepada-Nya dan tidak meragukan kuasa-Nya maka terbukti bahwa kitapun setia sebagaimana Ia setia kepada kita.
Sahabat muda, terkadang didikkan Tuhan sangat sakit dan sulit untuk kita jalani, namun inilah proses yang baik buat kita agar hidup kita jauh lebih dewasa. Percayalah bahwa penderitaan itu tidak akan selamanya karena semua itu akan berakhir dan berbuah menjadi sukacita.
Sahabat muda, semoga Firman Tuhan yang kita baca hari ini kembali meneguhkan kita dan mengingatkan kita. Firman Tuhan bilang dalam Roma 5 : 5 “Dan pengharapan tidak mengecewakan, karena kasih Allah telah dicurahkan di dalam hati kita oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita”. Firman Tuhan tadi sudah jelas kalau pengharapan dalam Tuhan itu tidak akan mengecewakan. Jadi jangan ragu lagi berharaplah dan percayalah kepada Tuhan, karena selalu ada harapan di dalam Tuhan untuk kehidupan kita, seperti lagu “Selalu Ada Harapan”. 



“SELALU ADA HARAPAN”
Saat sekelilingku berkata mustahil
dan semuanya terlihat tak mungkin
kuangkat wajahku dan memandang Yesus
dari padaNya lah pertolonganku

Reff:
Selalu ada harapan, selalu ada mujizat
berharaplah setiap waktu
dalam Yesus selalu ada mujizat

Tuhan memberkati kita semua. Amen.
Salam from tdvdonny  

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa tinggalkan pesan/komentar selesai berkunjung di Renungan Pemuda Remaja Inspiratif ini.