Saya rindu Renungan Pemuda Remaja Inspiratif ini menjadi berkat untuk Pemuda Remaja GKE

Minggu, 04 Agustus 2013

HARI PEMUDA GKE 2013

.
Shalom, tepat pada tanggal 4 Agustus 2013, hari ini kita merayakan hari Pemuda GKE. Kita sebagai orang-orang muda mengucap syukur hari ini, karena di perayaan hari Pemuda GKE. Kita percaya selama ini Tuhan terus memimpin, saya juga percaya dan sangat percaya bahwa pada tahun-tahun ke depan, Tuhan akan memakai kita kaum muda lebih lagi untuk menuai jiwa. Kaum muda akan dipakai Tuhan, hamba-hamba Tuhan akan dipakai, gereja Tuhan akan berkembang terus, supaya nama Tuhan dipermulikan. Mari kabarkan sukacita ke mana pun kita boleh berada.
Tuhan berpesan, selama masih ada musim panas, kita masih disanggupkan, kita masih sehat, kita masih mampu, ayoooooooo!!!!!! Kita masuk mempersiapkan tabungan rohani kita.
Tuhan katakan, jangan kita suam-suam kuku. Sudah berapa lama saudara menjadi pengikut Yesus? Sudah berapa lama pemuda GKE ini ada? Jangan bangga dengan berapa lamanya. Mungkin saudara katakan sejak 16 tahun lalu, tapi mungkin saudara, saya dan Pemuda GKE tidak pernah berubah, orang-orang disekitar masih menilai karakter-karakter kita yang jelek masih melekat sama seperti 16 tahun lalu. Mari kita berubah lebih baik, lebih sunggu lagi, berubah karena Tuhan, berubah untuk memulikan nama-Nya.
Tuhan juga katakan jangan berhenti untuk berbuat baik. Apa yang sudah Saudara lakukan? Perbuatan-perbuatan baik yang sudah Saudara lakukan, jangan berhenti, lanjutkan. Suatu hari kelak, pada waktunya Tuhan. Saudara,kaum Muda dan saya pasti menuai.

SELAMAT HARI PEMUDA GKE 2013

"KITA SATU KELUARGA DALAM KRISTUS"
Kita satu keluarga dalam Kristus
Kar’na kasihNya yang t’lah mempersatukan
Marilah kita saling membangun t’rus
Di dalam pengenalan akan Tuhan
Kita satu keluarga dalam Kristus
Alangkah indah duduk bergandeng tangan
Marilah kita memperlengkapi t’rus
Hingga siap menjadi alat Tuhan
Saling membangun dan mengisi
Dalam pengenalan Firman Tuhan
Serta menjadi terang Tuhan
Dan nama Tuhan dipermuliakan

SELAMAT HARI PEMUDA GKE 2013

Tuhan memberkati kita semua. Amen.
Salam from tdvdonny 


2 komentar:

Jangan Lupa tinggalkan pesan/komentar selesai berkunjung di Renungan Pemuda Remaja Inspiratif ini.